Djanur Optimis Pasukannya Bisa Bicara Banyak

Djanur Optimis Pasukannya Bisa Bicara Banyak

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku optimis dengan kekuatan yang ada, pasukannya bisa berbicara banyak dalam leg pertama semifinal Turnamen Piala Presiden 2015, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) mendatang.

Rasa optimis pelatih yang karib disapa Djanur ini bukan tanpa alasan, pasalnya dalam pertandingan uji coba menghadapi Persib U-21 di Lapangan SESKOAD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (30/9/2015) para pemain yang jarang mendapat kesempatan bisa bermain maksimal dan bisa menggantikan peran pemain yang absen.

Seperti diketahui, dalam lawatan ke Kalimantan tim Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh enam penggawanya karena akumulasi kartu dan cedera, mereka adalah Ahmad Jufrianto, Hariono, Vladimir Vujovic, Taufiq, Ilija Spasojevic dan M. Ridwan.

"Pertandiungan tadi (uji coba) besar hati karena melihat main kita bukan karena lawan kita dari bawah tapi cara mereka bermain meyakinkan saya bahwa mereka tidak mengurangi kekuatan kita mereka bisa menggantikan posisi pemain yang biasa mengisi starting line up," kata pelatih asal Majalengka ini di Lapangan SESKOAD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (30/9/2015).

Sementara itu, pada leg kedua yang di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) mendatang, Persib dipastikan akan kembali bermain dengan kekuatan penuh.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,