Deddy Mizwar, Tak Ada Ideologi Sebaik Pancasila Untuk NKRI

Deddy Mizwar, Tak Ada Ideologi Sebaik Pancasila Untuk NKRI

Bandung – Pelaksana harian (Plh) Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa pancasila merupakan ideologi bangsa yang paling baik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ini diungkapkannya usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Provinsi Jawa Barat di Halaman Gedung Sate Bandung, Kamis (01/10/15), 
 
Deddy memaparkan, Hari Kesaktian Pancasila ini sebaiknya dimaknai sebagai momentum untuk lebih menghayati dengan baik, bahwa pancasila merupakan yang terbaik bagi Indonesia. Artinya, pancasila bukanlah sesuatu yang tiba-tiba diputuskan begitu saja, melainkan melalui proses pemikiran yang panjang dan matang dari para pendiri bangsa (founding fathers).
 
“Pancasila itu tidak bisa dikurangi maupun ditambahi satu ayat saja," kata Deddy seperti rilis yang dikirimkan Humas Pemprov Jabar pada CikalNews.com Kamis (1/10).
 
“Coba beri tahu saya, mana yang lebih baik daripada Pancasila untuk Indonesia sekarang ini? Tidak ada," tanyanya retoris. 
 
Deddy juga berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk selalu memegang teguh dan menjunjung tinggi pancasila sebagai ideologi bangsa, sesuai tema Hari Kesaktian Pancasila 2015 yakni “Kerja Keras dan Gotong Royong Melaksanakan Pancasila”.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,