Sukseskan PON, Fly Over Padasuka Siap Digunakan

Sukseskan PON, Fly Over Padasuka Siap Digunakan

Bandung - Demi menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, jalan penunjang fly over Padasuka sepanjang 57 meter dan lebar 9 meter, rencana siap dioperasikan pada pertengahan tahun 2016.

Pembangunan jalan penunjang fly over ini dipandang sangat mendesak, mengingat dalam PON nanti di Jabar ada 2 cabor yang dipertandingkan di Cimahi yaitu cabor menembak dan balap sepeda nomor ITT. 

Sebab itu, dengan selesainya pembangunan fly over tersebut sangat berdampak positif sekali bagi suksesnya penyelenggaraan PON di Jabar. 

Seperti diketahui, venue cabor menembak dan balap sepeda di Cimahi, pengerjaannya dilakukan oleh Pemprov Jabar sedangkan Pemkot Cimahi hanya melaksanakan pengerjaan akses jalan menuju venue.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, saat ini Dinas Pekerjaan Umum Cimahi terus melakukan pembenahan terkait rencana pembangunan fly over Padasuka tersebut. 

 

Menurut Kabid Binamarga Dinas PU, Agus Joko, untuk fly over Padasuka ini, pembangunannya sudah harus selesai sebelum PON digelar. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,