H. Umuh Optimis Persib Bisa Amankan Poin di Tenggarong

H. Umuh Optimis Persib Bisa Amankan Poin di Tenggarong

Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku optimis dengan para pemain yang berangkat menuju Tenggarong untuk menghadapi babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) mendatang.

Pasalnya diungkapkan Umuh, meski dalam leg pertama tersebut enam pemain harus absen, namun kualitas pemain pengganti menurutnya hampir sama dengan penggawa yang sering masuk dalam starting eleven.

"Walaupun Persib ada enam pemain yang tidak ikut tapi saya tetap optimis dan saya sering memberi arahan kepada pemain yang duduk di bangku (cadangan) tidak jauh kualitasnya," kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (2/10/2015).

Lanjut pria yang karib disapa pak Haji ini menuturkan, dengan bermain di tandang lebih dulu hal itu menjadi keuntungan bagi skuat Maung Bandung, pasalnya dengan begitu jika berhasil mengamankan poin, maka di leg kedua Atep cs akan sedikit mudah untuk membawa Persib ke babak selanjutnya.

"Keuntungan juga dalam keadaan seperti ini anak-anak bisa draw, ini suatu keberuntungan bagi kita, tidak menutup juga kita bisa meraih poin penuh, walau pemain dalam keadaan yang darurat, mudah-mudahan Allah akan selalu memberikan jalan yang terbaik," ungkap Umuh.

"Semoga anak-anak diberi kesehatan dan keselamatan, itu yang nomor satu dan mereka berada dalam keadaan prima," pungkas manajer yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,