Mahasiswa Indonesia Meninggal pada Kecelakaan Bus di AS

Mahasiswa Indonesia Meninggal pada Kecelakaan Bus di AS

Seorang Mahasiswa Indonesia Meninggal pada Kecelakaan Bus Amerika

Seatle – Sial benar nasib seorang mahasiswa asal Indonesia bernama Privando Eduardus Putradanto. Pria muda kelahiran 6 April 1997 ini tewas saat menumpang bus. Pas ketika melintasi jembatan Seatle Amerika Serikat, bus yang mereka sewa tersebut bertabrakan dengan sebuah bus wisata amfibi, pada Kamis sore waktu setempat.
 
Seperti yang dilaporkan Reuters, ada sekitar 90 petugas pemadam kebakaran dan petugas medis telah dikerahkan ke lokasi kecelakaan untuk membantu.
 
Seperti yang dilaporkan oleh Kabari, tabrakan itu  terjadi di Jembatan Aurora yang sibuk. Rumah-rumah sakit setempat memberikan perawatan terhadap 51 korban luka, yang lima belas di antaranya masih berada dalam kondisi kritis. 
 
Bus sewaan itu mengangkut 45 mahasiswa dan anggota staf program internasional North Seattle College dan bertabrakan dengan bus wisata darat-air Ride the Ducks.Juru bicara North Seattle College Melissa Mixon mengungkapkan dosen, mahasiswa dan staf berkumpul dikampus untuk menggelar doa bersama dan berduka cita atas peristiwa yang menimpa empat mahasiswanya. 
 
Badan Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan pihaknya akan menyelidiki kecelakaan tersebut. (Ode)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,