Dias Siap Ladeni Permainan Cepat Mitra Kukar

Dias Siap Ladeni Permainan Cepat Mitra Kukar

Bandung - Mitra Kukar yang akan menjadi lawan tanding Persib Bandung, dalam leg pertama babak Semifinal Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) mendatang, dipastikan akan mengandalakan kembali kecepatan kedua sayapnya.

Meski begitu bek sayap Persib, Dias Angga Putra mengaku siap untuk meladeni gaya permainan cepat dari para pemain Mitra Kukar, seperti Hendra Adi Bayaw. Selain itu Maung Bandung pun memiliki para pemain yang kualiatasnya cukup bagus.

"Meski mereka (Mitra Kukar) punya materi pemain yang bagus dari segi kecepatan, dengan komposisi di tim kita saya optimis," katanya di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (2/10/2015).

"Mereka semua kan pemain bagus, tapi kita juga di sini punya pemain bagus juga, ditambah pula dengan pemain senior kita pasti bisa mengambil poin di sana dan memberikan perlawanan," tambahnya.

Tampil di hadapan publik Tenggarong, menurut Dias hal tersebut bukan halangan baginya. Pasalnya, dia merasa yakin bobotoh yang ada di Kalimantan pun akan memberikan dukungan kembali seperti saat bermain di Stadion Segiri Samarinda. "Kita pasti bisa ambil poin, dimana pun Persib main pasti ada bobotoh, dan mudah-mudahan mereka bisa dukung kita. Kan ada Viking Borneo juga," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,