"Naga Bangor Tea" Akan Segera Hadir di MNC TV

Erwin "Sebagai" di sela - sela syuting "Naga Bangor Tea" . -- Foto: RZL

Bandung- Kota Bandung tak hanya memiliki daya tarik karena mampu melahirkan banyak orang kreatif. Tetapi Bandung juga memiliki banyak sudut-sudut wisata yang indah.

Berada di Bandung akan dengan segera lahir ide kreatif  sehingga tak menutup kemungkinan kota ini bisa memberi magnet bagi siapa pun. Khususnya memberikan keuntungan saat  melakukan syuting film atau sinetron.

Setidaknya hal ini diakui oleh sutradara muda Doni Mamahit yang kini sedang syuting di Kota Bandung.
Sinetron yang dibesutnya  bakal di tayangkan MNC TV bertajuk "Naga Bangor Tea".

Sinetron serial hasil skenario IPhunk Purnadi ini akan ditayangkan pada 7 Oktober 2015 pukul 20.15 WIB.
Sinetron sitkom yang dibintangi mayoritas anak-anak kreatif Bandung ini dibintangi Joe P-Project, Erwin Moroon, Eddy Brokoli, dan sejumlah pemain lainnya.

Menurut Erwin Moron yang dijumpai disela-sela syutung, sinetron yang dibintanginya mengisahkan cerita dua gang yang berbeda.

Konfliknya dibangun antara geng copet dan geng kelas menengah yang tidak pernah akur satu sama lainnya. "Gang Naga bangor Tea selalu yang menjadi biang adalah si Naga, sukanya nagasari, makanya dipanggil Naga.  Mereka ini  punya wilayah copet yang gak boleh didatangi orang lain. Kalau ketahuan ada penghuni baru, pasti dihabisi ributlah,"

Erwind melanjutkan, geng menengah ke atas ini konfliknya juga ada. "Kalau pada sie Naga mah nyaah ka indungna, segila-gilanya Naga kalau ibunya datang dia pasti takluk, yang hebat nenek-nenek ini bobotoh Persib," cerita Mantan personel band Mr PM yang berperan sebagai sie Sanjay ( Sanjaya) ini.

"Pokoknya nonton, pengambilan gambarnya di kawasan Jl CIsangkuy Bandung dan sekitarnya," kata Erwind mewanti-wanti. (Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:,