Charly Van Houten dan Istri Balik Laporkan Rere

Charly Van Houten dan Istri Balik Laporkan Rere

Bandung - Diam bukan berarti benar dan salah. Kalau sudah dianggap melampaui garis batas normal semua akan berbalik jadi bumerang. Kondisi inilah yang kini sedang menghadang vokalis Setia Band, Charly Van Houten. 
 
Setelah dilaporkan istrinya Regina Irawan untuk gugat cerai disebuah KUA di Jabar, Charly mantan vokalis ST12 itu benar-benar introspeksi diri. Ayah dua anak itu, seakan tersadar dari keasyikannya bermain musik. Beruntung memiliki istri yang masih mencintainya dan berhati pualam, sehingga gonjang ganjing perceraian akhirnya dicabut sang istri dan kembali hidup normal sebagai pasangan suami istri. 
 
Belum juga bulan madu, sang istri Regina Irawan kembali diusik orang lain. Adalah Rere Regina, menuding Regina istri Charly menyerang Rere dengan berbagai tudingan. Karena itu pekan lalu Rere muncul Kantor Bareskrim jakarta untuk melaporkan istri Charly dengan tuduhan pencemaran nama baik. 
 
Proses pemanggilan belum juga terjadi, Rere Regina seenaknya angkat bicara dan lepas kontrol. Rere menuding, kalau Charly pernah mengancamnya dengan perkataan bunuh diri jika cintanya ditolak Rere. Belakangan Rere rupanya belum puas dengan berbagai alibinya terus menyerang Charly.  Perempuan yang merasa di atas angin itu menuding kalau dia memiliki anak dari Charly. 
 
Penyanyi sekaligus produser  yang kerap lagu-lagunya booming di pasaran ini akhirnya bereaksi juga. Ya diam bukan berarti mengakui.  Saatnya untuk bertindak tegas.  Gara-gara sikap Rere Regina, kini balik Charly dan Regina melaporkan Rere dengan tuduhan pencemaran nama baik. 

"Gimana ya  intinya dia (Rere) harus dilaporkan  karena sudah melaporkan istriku. Ini karena aku udah bersumpah menjaga istriku," kata Charly kepada puluhan wartawan seusai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (2/10) sore. "Semua aku serahkan kepada kuasa hukum. atas kejadian ini aku introspeksi diri lagi. Aku nggak mau cari pembenaran, " kata Charly. 

Kuasa hukum Charly, Ahmad Rifai, menyerahkan semua bukti cetak kertas dan sejumlah tulisan yang dianggap tidak benar yang ditulis Rere di media sosial. Rere  dinilainya tak sopan. Dengan laporan tersebut, Rere terancam Pasal 310 dan 311 KUHP serta Pasal 27 dan 45 Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008. 

"Apa yang dilakukan Rere melalui media sosial tidak benar. Tidak bisa seenaknya mengatakan ini-itu, sudah menyerang kehormatan. Jadi, itu kami laporkan, dugaan tindak pidana ke Polda," kata Rifai Jumat petang. "Pelapor, Charly. Pasal 45 itu denda Rp 1 miliar dan enam tahun penjara. Kami tidak bicara meminta permohonan maaf karena tidak bisa seenaknya mengumbar omongan tidak benar. Itu jelas ada unsur fitnah." kata Rifai. 

Bagaimana kelanjutannya. Mungkin perlu bersabar, karena proses hukum sedang bergulir. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,