Film "3" Mengetuk Pintu Los Angeles

Film

Bandung - Sutradara muda Anggy Umbara tidak main-main kali ini. Filmnya yang mengambil setting laga futuristik tahun 2036  yang diperankan Alif (Cornelio Sunny), Lam (Abimana Aryasatya) dan Mim (Agus Kuncoro) dan dua wanita cantik Tika Bravani dan Prisia Nasution  akan mengetuk pintu film Los Angeles.
 
 
"Semoga film  '3 ', akan menjadi film berbeda, sebabsudah didaftarkan pada ajang Los Angeles dan Indonesian Film Festival 2015,:" ujar Anggy Umbara antusias saat mengawal filmnya di Bandung.


Dikatankannya saat pada acara  Balinale responnya positif  akan film ini. "Ke depan paling kami akan ikut (daftar) di FFI sama Los Angeles Indonesian Film Festival," kata produser "3" Arie Untung, usai nonton bareng film ini di Bandung.

"Kemarin itu, ada salah satu pekerja dari Universal Studio yang kagum karena dengan budget yang ada dan waktu syuting cuma 26 tapi hasilnya, alhamdulillah mereka suka. Ini buat kami penghargaan yang tidak bisa dinilai lah," kata Arie.

Ia mengakui keputusannya menjadi produser film adalah langkah berani, terlebih selama ini belum ada film Indonesia yang mengangkat tema laga futuristik.

"Ini bisa dikatakan film pertama yang bercerita tentang masyarakat Indonesia masa depan yang distopia dengan jalinan cerita penuh konspirasi dan drama serta eksyen. Kami mencoba masuk ke genre yang orang lain belum main," kata dia.

Suami dari presenter infotainment Fenita Ari ini berharap bisa diterima penikmat film tanah air dan menjadi pintu masuk untuk film bertemakan futuristik di Indonesia.

"3" adalah film laga berlatar Indonesia 2036 ketika tiga sahabat Alif (Cornelio Sunny), Lam (Abimana Aryasatya) dan Mim (Agus Kuncoro) berpisah jalan saat mereka dewasa.

Alif, Lam, dan Mim menghadapi konflik demi mempertahankan kebenaran yang diyakini mereka masing-masing.

"Melihat permasalahan dari tiga kacamata yang berbeda. Dilema antara kebaikan versus kebenaran," kata sutradara Anggy Umbara yang juga membuat film "Comic 8".

Anggy mengatakan ide film yang mulai memasuki masa produksi Maret lalu itu berasal dari mimpi.

"Proyek ini salah satu mimpi saya. Ide ini pun dari mimpi, seru juga kalau dikembangkan," kata Anggy.

Film keluaran MVP Pictures ini juga menampilkan Donny Alamsyah dan Piet Pagau. (Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:,