Firman Bantah Kekuatan Persib Berkurang

Firman Bantah Kekuatan Persib Berkurang

Tenggarong - Persib Bandung takan diperkuat oleh enam pemain andalannya dalam leg pertama babak Semifinal Turnamen Piala Presiden 2015, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) malam.

Dikatakan gelandang Persib, Firman Utina meskipun dalam laga nanti Maung Bandung kehilangan enam pemainnya karena cedera dan akumulasi kartu, namun secara kualitas tim kebanggan bobotoh ini tetap sama, dan saat ini tim Persib pun menurutnya dalam keadaan siap tempur.

"Kami pemain datang dengan kekuatan penuh. Absen enam pemain tidak mengurangi kekuatan Persib yang sering dilihat bermain selama ini," kata Firman di Tenggarong, Sabtu (4/10/2015).

Soal lawan sendiri, Firman mengaku tak menganggap enteng tim berjuluk Naga Mekes tersebut, pasalnya mereka dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas dan juga memiliki pengalaman sebut saja Airlangga Sutjipto dan Eka Ramdani yang sempat berkostum Persib, sehingga patut untuk diwaspadai.

"Mereka tim yang punya materi pemain bagus. Mereka tim terbaik yang lolos dari Grup C. Komposisi pemain senior dan juniornya kompak," ucapnya.

 

Selain pemain, pelatih Mitra Kukar juga memiliki strategi yang cukup bagus. "Mereka juga punya pelatih yang mengetahui karakter pemain, saya kira ini semua harus diwaspadai," pungkasnya.(Ode)**
.

Categories:Persib,
Tags:persib,