Auntie Anne Lengkapi Gerai di TSM

Auntie Anne Lengkapi Gerai di TSM

Martinus dan Mike Desquitado memperlihatkan salah satu pretzel menandai pembukaan Auntie Anne di TSM Bandung (foto Wa Ode)

Bandung- Tempat nongkrong sambil menikmati kudapan siap saji cukup banyak di Bandung. Salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan adalah hadirnya Auntie Anne di Trans Studio Mall Bandung. Letaknya cukup stategis, berada di lantai satu dekat tangga berjalan.
 
Kudapan yang mudah dicicipi ini khusus menyajikan prestzel sebagai produk dengan menerapkan konsep baru. "Gerai flaship store ini adalah yang ke 8 setelah 7 gerai hadir di Jabodetabek sejak tahun 2014," ujar Martinus Tara Karyadi executive Director PT Pretzelindo Sukses Pratama saat launching di TSM Bandung, Sabtu (3/10/2015).
 
Autie Anne;s tak hanya memberikan pelayanan bagi umum dengan keramahtamahan para pemiliknya. Pada kesempatan tersebut, juga memberi edukasi kepada sejmlah anak-anak untuk memahami cara pembuatan pretzels yang dipandu seorang juru masak anadalnya. Sambutannya cukup baik, anak-anak yang diberi dandanan khas itu dengan telaten memperhatikan tahapan-tahapan cara membuat kudapan asal Amerika serikat ini.
 
"Ini salah satu bentuk pelayanan agar anak-anak ikut terlibat dan merasa makanan yang mereka konsumsi sangat bersahabat dengan anak-anak dan  pengunjung lainnya," ujar Mike Desquitado ,Internasional Director of Operations Asia Pasific yang saat launching sangat gembira melihat keterlibatan anak-anak Bandung.
 
Ditambahkannya, pretzel auntie anne's Bandung semoga menjadi pilihan dan diharapkan mendapat sambutan sehingga pihaknya tidak hanya menambah satu gerai di Bandung  tetapi bisa disusul di tempat lainnya. "Di TSM ini semoga mendapat sambutan baik, dan semoga kita bisa mengulangnya kembali di tempat lainnya, dan di kota lainnya di Indonesia," ucap Mike.
 
Jika berkunjung ke Auntie Anne's ini kita menemukan produk line up yang cukup banyak pilihan, makanan yang terbuat dari bahan terigu berbentuk angka delapan ini cukup menarik. disamping itu memiliki kemasan khas Golden Brown soft pretzel yang crunchy dibagian luar dan soft didalamnya. Beberapa produk andalannya pun seperti original, cinnamon sugar, caramel almond, pretzel stix, chezzy dog bites saling melengkapi sajian diimbangi dengan minuman rasa buah lemon yang terkenal lemonade yang sudah menjadi khas Auntie Anne's.
 

  Sajian-sajin ini bila Anda membelinya dan tidak mengonsumsinya langsung tidak disarankan untuk dimasukan ke dalam lemari es. Jika seharian biarkan saja berada dengan suhu udara dalam ruangan. jika ingin mendapatkan dengan tetap segar tinggal memasukannya ke dalam alat pemanas dan langsung bisa disajikan dengan rasa tetap seperti aslinya. Mudah kan? (Ode)**

.

Categories:Kuliner,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait