Mitra Kukar Optimis Ingin Menang dari Persib

Mitra Kukar Optimis Ingin Menang dari Persib

Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menuturkan, pasukannya sudah memiliki persiapan yang cukup matang sebelum tampil di leg pertama babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015 menjamu Persib Bandung, Minggu (4/10/2015) malam.

Untuk itu dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong tersebut pihaknya menargetkan poin penuh agar langkah ke babak selanjutnya semakin mudah.

"Kalau kita lihat semua, persiapan 10 hari tim ini memberikan hal positif dalam sepakbola, kita ingin menang," kata Jafri, Sabtu (3/10/2015).

Lanjut Jafri menuturkan, sebelum menghadapi Persib di leg pertama babak semifinal, pasukannya masih memiliki kekurangan, dimana anak asuhnya masih minim memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol. "Dalam lima pertandingan kita buat 24 peluang tapi sedikit membuat gol," ucapnya.

Meski begitu, dia tetap memuji penampilan pasukannya dilaga sebelumnya, dan Jafri pun merasa optimis skuatnya bisa berbuat lebih baik di babak semifinal saat menghadapi Maung Bandung.

"Buat saya anak-anak (Pemain Mitra Kukar) sudah menampilkan permainan terbaik tapi kalau soal keberuntungan itu tergantung orang melihatnya," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,