Pesawat Aviastar yang Hilang Masih Misterius

Pesawat Aviastar yang Hilang Masih Misterius

Jakarta - Keberadaan pesawat Aviastar nomor penerbangan MV 7503 yang hilang dalam perjalanan dari Masamba, Kabupaten Luwu Utara menuju Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/10/2015) lalu, hingga sekarang masih misterius.

 
Kendati sudah dilakukan pencarian baik lewat moda darat, laut maupun udara, kebaradaan pesawat yang hilang kontak saat berada di langit Sulawesi Selatan itu, belum juga ada titik terang, Minggu (4/10/2015).
 
Bahkan, hari ini pihak Aviastar ikut mengerahkan dua pesawat Aviastar guna mencari rekannya yang hilang di Sulawesi Selatan.
 
Menurut General Manager PT Aviastar Mandiri, Petrus Budi Prasetyo, hingga saat ini belum ada titik terang mengenai keberadaan pesawat Aviastar yang hilang tersebut. "Belum ada hasil yang didapat, detail info akan disampaikan," akunya.

Ia menambahkan, dua pesawat Twin Otter milik Aviastar yang ikut melakukan pencarian, setelah berputar-putar selama kurang lebih 3 jam belum juga menemukan hasil, sebelum pesawat itu kemudian ditarik kembali ke Lanud Hasanuddin Makassar. (AY)
.

Categories:Nasional,
Tags:,