Pelatih Mitra Kukar, Bersyukur Bisa Taklukan Persib

Pelatih Mitra Kukar, Bersyukur Bisa Taklukan Persib

Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan sangat bersyukur pasukannya bisa menaklukan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0, dalam leg pertama babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) malam.

Dalam laga tersebut, menurut Jafri skuatnya sempat dibuat repot oleh Maung Bandung, meskipun tim kebanggaan bobotoh ini tak menampilkan enam pemain andalannya karena terkena akumulasi kartu dan cedera.

"Kita bersyukur walaupun skor 1-0, saya ingatkan pada pemain, jika Persib tetap Persib meskipun banyak pemain absen. Pemain yang menggantikan tetap punya kualitas. Tapi, Alhamdulillah kita menang," ungkapnya, Minggu (4/10/2015).

Lanjut Jafri menuturkan, meski mampu mengamankan poin penuh, namun pihaknya akan tetap melakukan perbaikan kepada pasukannya, sebagai persiapan menghadapi kembali Persib di leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) mendatang.

"Kita akan manfaatkan latihan untuk memperbaiki beberapa kekuarangan kami. Sepakbola situasional, sedikit sulit juga tidak buat gol, tapi terpenting kita bersyukur bisa cetak gol melalui bola mati," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,