Liverpool Pecat Pelatih Brendan Rodgers

Liverpool Pecat Pelatih Brendan Rodgers

London - Hasil buruk yang diperoleh "The Reds" dalam memulai delapan pertandingan di Liga Inggris, akhirnya membuat manajemen Liverpool habis kesabarannya. Tak perlu menunggu lama, melalui sambungan telepon pemilik klub yang berada di London Utara ini, akhirnya memecat pelatih Brendan Rodgers, Senin (5/10/2015).

 
Berdasarkan berbagai keterangan yang dihimpun CikalNews.com diketahui, pelatih yang semula diharapkan mampu mengangkat asa "The Reds" ini, dipecat hanya beberapa jam setelah tim yang dilatihnya bermain imbang 1-1 melawan Everton.

Liverpool saat ini duduk di peringkat 10 klasemen sementara. Untuk kembali mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga Inggris, The Reds dikabarkan memulai pencarian manajer anyar, dan eks Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, masuk dalam daftar pelatih yang menjadi incaran mereka.
 
Rodgers bergabung dengan Liverpool pada Juni 2012 dan mengantarkan klub menjadi penantang juara Premier League pada musim keduanya. Dia juga membantu mengembangkan banyak pemain muda Liverpool. Para pemilik Liverpool berterima kasih atas semua kontribusi Rodgers. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,