Seteru Tim Sekota Madrid Berakhir Imbang

Seteru Tim Sekota Madrid Berakhir Imbang

Madrid - Duel dua tim sekota antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di kandang Atletico di Stadion Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dini hari WIB, harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Duel yang penuh dengan emosi dan intrik karena tingginya tingkat rivalitas di antara kedua tim ini, tersaji sangat menarik dan selalu memicu adrenalin saat menyaksikannya.

 
Meski bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dilesakkan striker mereka asal Prancis, Karim Benzema. Lahirnya gol tunggal untuk Madrid dari striker berkepala pelontos ini, seakan ingin membuktikan bahwa dirinya masih sangat layak dipertahankan manejemen Los Blancos.
 
Sayangnya,  kemenangan yang semula sudah pasti bakal diperoleh tim tamu, harus sirna tujuh menit sebelum pertandingan berakhir. Adalah Vietto yang datang sebagai penyelamat dan membuat skor menjadi imbang 1-1. 
 
Berawal dari pergerakan Martinez dari kiri yang mengirim bola datar ke dalam kotak penalti. Griezmann menyambut, namun berhasil diblok. Bola yang kembali muntah disambar Vietto tanpa ampun membobol gawang yang dijaga Keylor Navaz. 
 
Gol di menit-menit akhir ini pun disambut suka cita oleh pendukung tuan rumah yang memang sudah lama menunggu jebolnya gawang lawan mereka di pertandingan tersebut. Sedangkan bagi Real Madrid gol telat ini membuat mereka harus menguburkan harapan mendapatkan poin penuh di Vicente Calderon. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,