Inilah Aktris Bollywood yang Dicap 'Teroris Arab'

Inilah Aktris Bollywood yang Dicap 'Teroris Arab'

Priyanka Chopra:

Los Angeles - Salah seorang artis Bollywood Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan bermain di serial Hollywood Quantico. Lewat serial terbaru tersebut, merupakan kesempatan Priyanka dalam menunjukkan kemampuan akting dan kerja kerasnya.
 
Sebelum pengambilan gambar, Priyanka Chopra harus "kerja rodi" mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya. Menurutnya, dirinya merasa cukup kesulitan utamanya adalah penggunaan lafal bahasa Inggris supaya terdengar alami.
 
Bermain sebagai agen FBI Alex Parrish yang baru saja direkrut, namun pada suatu ketika Priyanka menjadi tersangka serangan teroris, setelah ditemukan di lokasi ledakan tanpa luka serius. Seperti yang ditampilkan pada episode perdana Quantico.
 
Seperti diberitakan Contactmusic, baru-baru ini tampaknya adegan yang dilakukan Priyanka Chopra juga pernah dialaminya di dunia nyata. Saat tampil di Hollywood, Priyanka Chopra disebut sebagai teroris Arab oleh komentar negatif pelaku rasis di negeri Paman Sam.
 
Ia pun menggambarkan, komentar negatif yang diarahkan kepadanya menunjukkan jika beberapa orang masih berlaku rasis. Selain itu, beberapa orang yang memberikan sebutan kepada Priyanka seolah memiliki ketakutan tak berdasar terhadap suatu agama atau ras.
 
"Banyak komentar yang datang kepada saya menyebut `teroris Arab`. Saya membalas dengan mengatakan, 'bagaimana mungkin orang Arab selalu disebut teroris'. Lagi pula, saya ini berkebangsaan India," kata Priyanka Chopra.
 
Pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya itu terjadi saat artis Bollywood yang menjadi `wajah` Guess itu tampil di Football League's Thursday Night Football pada 2013 lalu. Dalam acara bergengsi itu, Priyanka mendapatkan kesempatan emas menyanyikan lagu In My City. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,