Optimis Persib Masih Bisa Balas Kekalahan

Optimis Persib Masih Bisa Balas Kekalahan

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar optimis skuat Maung Bandung bisa membalas kekalahan leg pertama dari Mitra Kukar dalam laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) mendatang.

Seperti diketahui, dalam leg pertama Persib takluk dengan skor tipis 1-0. Dikatakan pelatih yang karib disapa pak haji ini, dalam leg kedua Turnamen Piala Presiden 2015 nanti tim Persib akan kembali bermain dengan kekuatan penuh, setelah sebelumnya Maung Bandung tidak diperkuat oleh enam penggawanya karena cedera dan terkena akumulasi kartu.

"Insya Allah kita nanti lengkap main di sini, masih ada harapan, kita masih siap," ucap Umuh ditemui dikediamannya, Minggu (4/10/2015) malam.

Lanjut Umuh menuturkan, dalam laga nanti Atep cs akan mendapatkan dukungan langsung dari para bobotoh, hal itu menurutnya akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk dapat memberikan hasil maksimal agar Maung Bandung bisa lolos ke babak final.

"Nanti apalagi kita main di Bandung, suplemen ditambah dari para bobotoh, pasti akan lebih termotivasi anak-anak," tegas manajer yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,