Pesulap Limbad Statusnya Masih Sebagai Saksi

Pesulap Limbad Statusnya Masih Sebagai Saksi

Jakarta- Kejadian ini memang mengejutkan banyak orang. Seorang magicien Limbad yang sudah tidak asing lagi di dunia entertaint tiba-tiba namanya terseret sebagai pelaku tindakan kriminal. 
 
Tidak main-main isunya. Mencuri mobil disebuah kompleks perumahan dibilangana Jakarta Utara. Seiring dengan  itu, tiba-tiba penduduk  bernama Husein Ibrahim penghuni Kompl Kelapa Gading Jakarta Utara meradang. 
 
Husein Ibrahim kehilangan mobil Honda Jazz bernopol E1717PD setelah Limbad dan kerabatnya, Linda mengunjungi kediamannya di Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 24 September lalu.
 
Saat itu, Limbad datang menemani Linda yang hendak menagih hutang piutang kepada keluarga Ibrahim. Kunjungan Limbad dan Linda ke apartemen tersebut sudah terekam oleh CCTV.
 
Karena itu, Senin (5/10/2015) pesulap Limbad muncul di kantor Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan memberikan keterangan terkait kasus pencurian mobil Honda Jazz milik Husein Ibrahim di apartemen di Kelapa Gading.
 
Limbad dengan tenang dan seperti biasa tanpa suara datang dengan mengenakan pakaian serba hitam, sebagaimana khasnya. Limbad tak berbicara sepatah kata pun dan hanya mengacungkan jempolnya, itulah selalu alat komunikasi yang digunakan selama ini.
 
Dia datang tidak sendirian, tetapi juga mengajak  kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin  sekitar pukul 14.00 WIB rombongan Limbad sudah berada di kantor Polres Jakarta Utara itu. Mrnutut Zakir, sampai saat ini Limbad masih diperiksa sebagai saksi.
 
"Klien kami masih tahap pemeriksaan sebagai saksi," kata dia di Polres Jakarta Utara, Senin (5/10). Sampai tulisan ini diturunkan pukul 16.00 WIB Limbad belum kelihatan batang hidungnya. (Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,