Bobotoh Terancam Tak Bisa Nobar di Taman Film

Bobotoh Terancam Tak Bisa Nobar di Taman Film

Bandung - Taman Film untuk sementara tak bisa digunakan lagi untuk menggelar nonton bareng (nobar) Persib Bandung, oleh para bobotoh, kecuali para bobotoh mau memperbaiki taman yang kotor dan rusak usai laga pertama Persib  melawan Mitra Kukar, di semifinal Piala Presiden, Minggu (4/10/2015) malam.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil melalui akun instagramnya memposting kondisi taman film usai pertandingan dan berharap bobotoh bisa memperbaiki kerusakan taman, jika masih ingin menggelar nobar di Taman Film.

Menanggapi hal tersebut, pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana menuturkan pihaknya akan meilhat dulu kondisi taman film. "Langkah Viking mungkin akan lihat dulu kerusakannya seperti apa. Tapi enggak semua yang nobar di Taman Film itu Viking, jadi saya tidak bisa menghakimi," kata Yana, Senin (5/10/2015).

Dikatakan Yana, seharunya dalam acara nobar tersebut para bobotoh yang hadir bisa menjaga ketertiban dan kebersihan. "Saya pesankan, buat para anggota Viking ataupun bobotoh lainnya, harusnya bisa menjaga yang ada di sekitar Anda," ucapnya.

Yana mengungkapkan, sejak awal dia sudah kurang sreg jika taman film digunakan untuk nonton bareng, karena menurutnya lebih baik menyediakan tempat lain seperti lapangan untuk nonton bareng.

"Saya dari tahun lalu, saat masih siaran di radio sudah mengingatkan, sebaiknya fungsi taman film bukan untuk nobar Persib. Taman Film tidak mungkin bisa dipake nobar Persib," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,