Pesawat Ringan Diparkir di Pub Ditangkap Polisi

Pesawat Ringan Diparkir di Pub Ditangkap Polisi

Pesawat Ringan Diparkir di Pub Ditangkap Polisi

Newman Australia- Gara-gara menurunkan sebuah pesawat ringan ke jalan dan memarkirnya di sebuah pub tempat dia minum bir, seorang pria Australia dijatuhi tuntutan oleh polisi setempat. 
 
Police di Newman, Australia Barat, mengatakan pria berusia 37 tahun itu membahayakan hidup, kesehatan, dan keamanan penduduk.
Dia dituduh menerbangkan pesawat tanpa sayap Beechcraft berkapasitas dua orang dari sebuah tempat kediaman pribadi dan sedang membawanya pulang ketika memutuskan untuk berhenti minum bir.
 
Mesin pesawat dibiarkan terus menyala sehingga membuatnya berbahaya, kata polisi.
Para penduduk setempat merasa lucu melihat sebuah pesawat diparkir di depan sebuah pub yang dikenal baik penduduk di sana.
"Dalam perjalanan pulang melewati kota...ada pesawat diparkir di depan Purple Pub," kata penduduk Newman, Beau Woolcock, kepada radio ABC.

Namun kata polisi insiden itu membahayakan penduduk setempat karena baling-balingnya dibiarkan terus berputar."Yang lebih istimewa lagi, ternyata ada seorang polisi lokal mengintip di pintu pesawat seolah-olah sedang minta surat izin mengemudi."
"Anak-anak saat itu baru pulang dari sekolah. Ini bisa jadi kejadian buruk. Yang diperlukan hanya angin kencang... karena tanpa sayap, pesawat itu tidak stabil," kata sersan polisi Newman Mark McKenzie.
Pria itu ternyata tidak memiliki izin terbang dan polisi mengatakan jalan waktu itu padat dengan kendaraan lain dan para pejalan kaki.
Ia akan dihadapkan ke pengadilan tanggal 18 November.(Ode)**
.

Categories:Internasional,