#UsutTuntasAngkot05 Jadi Trending Topic

#UsutTuntasAngkot05 Jadi Trending Topic

Bandung - Hashtag atau tanda pagar #UsutTuntasAngkot05 menjadi trending topic di dunia maya, Selasa (6/10/2015) hari ini. Munculnya hashtag tersebut berawal dari peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh seorang sopir angkutan kota (angkot) 05 jurusan Leuwipanjang-Cicaheum terhadap salah seorang penumpangnya. 

Akibatnya sudah dapat ditebak. Begitu  hashtag ini dimunculkan di media sosial, grafiknya langsung naik tajam mengungguli topik-topik lainnya. Pastinya para netizen menghujat terjadinya peristiwa tersebut, dan mereka juga meminta agar petugas tegas dalam mengusut insiden itu.
 
Bisa jadi hal itu jadi puncak kekesalan warga terhadap layanan yang selama ini diberikan oleh angkot trayek 05. Selama ini angkot trayek 05 dinilai kerap merugikan para penumpang dan juga kerap bermasalah.
 
Apabila ditelaah perisitiwa yang ada kaitannya dengan angkot 05 tersebut, bukan kali pertama. Sebelumnya juga sudah muncul beberapa insiden yang menyebabkan keberadaan angkot ini seringkali mendapat kritikan tajam dari masyarakat. (Jr)**
.

Categories:Bandung,
Tags:binatang,