666 Hari Jelang PON XIX/2016 Diwarnai Recor Muri

666 Hari Jelang PON XIX/2016 Diwarnai Recor Muri

666 Hari Jelang PON di gelar Di kawasan CFD Dago. (Foto: Net)

Bandung  - Peluncuran 666 hari menjelang pelaksanaan PON XIX/2016 Jabar di kawasan bebas kendaraan, Dago Kota Bandung, Minggu (9/11), akan diwarnai oleh pecatatan rekor Muri berupa melukis 666 wajah dalam waktu 66 menit.

"Pembuatan rekor ini merupakan bentuk sosialisasi pelaksanaan PON," kata Pengurus Besar PON XIX/ 2016 Ahmad Heryawan di Bandung, Selasa (4/11/2014).

Menurut dia, pembuat rekor di tengah acara peluncuran 66 hari jelang PON itu juga merupakan upaya mengingatkan warga Jabar dan Indonesia bahwa seluruh komponen di Jabar siap menjadi tuan rumah yang baik.

Dia mengatakan acara 666 itu memang akan dibuat meriah agar masyarakat Jabar lebih peduli pada ajang olahraga terbesar di negeri ini dan agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses berkat kerja sama semua pihak.

Menurut catatan panitia pelaksana, rekor Muri itu akan berupa menggambar cepat yang dilakukan oleh enam pelukis. Enam pelukis itu akan menggambar wajah orang dalam waktu 66 menit. 

Panitia menyebutkan, kegiatan melukis wajah itu akan melibatkan sejumlah komunitas dan warga yang berkumpul di kawasan car free day Dago.

Ahmad Heryawan menyatakan, dalam kesempatan itu, PB PON Jabar juga akan memasyarakatkan Surili, yaitu boneka yang menjadi maskot PON Jabar 2016.

"Kita berharap masyarakat pun bisa terlibat di acara itu dan ikut mensosialisasikannya," katanya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,