Persib Sambut Positif Adanya Pemain Terbaik

Persib Sambut Positif Adanya Pemain Terbaik

Bandung - Pemain lokal yang tampil di Turnamen Piala Presiden 2015 memiliki peluang menjadi pemain terbaik dalam ajang tersebut, setelah Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden 2015 menerapkan kebijakan untuk katagori pemain terbaik. Di mana dalam pemilihannya nanti, para pemain asing tak masuk dalam penilaian.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap anak asuhnya dapat menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa masuk dalam nominasi dan terpilih menjadi pemain terbaik.

"Saya juga berharap permainan tim yang bagus akan muncul akan dipilih pelatih-pelatih. Saya pikir kita juga Zulham bisa masuk, Firman juga bisa," kata Djadjang di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu (7/10/2015).

Lanjut Djanur sapaan karibnya menuturkan, selain tim Persib beberapa pemain dari tim lainnya juga memiliki peluang untuk dapat menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini, terutama pemain yang tampil bersama tim yang lolos ke babak semifinal.

"Tim lain yang bisa sampai empat besar, seperti Gonzales dari Arema, karena dia juga masuk kriteria pemain lokal, mantan pemain Lamongan (Syamsul Arief) masuk nominasi, Hendra Bayauw dari Mitra Kukar, Titus Bonai dari Mitra Kukar," sebutnya.

Sementara itu, untuk pemain yang sudah masuk katagori top skor, Mahaka Sport tak akan memasukan pemain tersebut ke daftar nominasi pemain terbaik. Sementara ini, pemuncak daftar top skor saat ini masih diduduki pemain Persib, Zulham Zamrun dengan lima gol. Diikuti Pedro Javier Velazques (empat gol), Lancine Kone (tiga gol), dan Bayu Pradana (tiga gol).(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,