Pohon Tumbang Timpa Tujuh Unit Mobil di Parkiran ITB

Pohon Tumbang Timpa Tujuh Unit Mobil di Parkiran ITB

Foto via : @RizqiqiFauzi

Bandung - Sedikitnya tujuh unit mobil milik mahasiswa ITB yang tengah diparkir di depan kampus, Jalan Ganesha, Kota Bandung jadi korban tertimpa pohon tumbang, Rabu (7/10/2015) sore. Pohon itu, tumbang setelah kawasan Jalan Ganesha diguyur hujan deras yang disertai angin kencang.
 
Adapun ke tujuh mobil yang berada di seberang kampus ITB, berada di dua titik lokasi parkir, dimana lima mobil parkir berdekatan dan dua lainnya dalam jarak yang cukup  berjauhan.

Tujuh mobil yang tertimpa pohon itu, yakni Daihatsu Terios hitam nopol D 1676 ADH, Brio silver D 1347 ADJ, Brio merah D 1520 ACC, Brio putih (nopol tertutup), Freed silver B 268 AMS, March silver B 1557 BZE dan Jazz RS silver B 1456 BKQ.
 
Sejauh ini, petugas dari ITB dan pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian. Mereka langsung mengevakuasi pohon-pohon yang tumbang tersebut. Jalan Ganesha sendiri untuk sementara ditutup. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.
 
Sementara itu, beberapa wilayah seperti Dago, Cicadas, Jalan Jakarta, Antapani, Soekarno Hatta, Cihampelas dan Cibeunying terpantau hujan disertai banjir cileuncang. Bahkan, beberapa pohon di beberapa wilayah Kota Bandung pun tidak luput dari amukan hujan yang disertai angin besar. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,