Persib Evaluasi Hadapi Leg Kedua

Persib Evaluasi Hadapi Leg Kedua

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan telah melakukan evaluasi terhadap pasukannya sebelum melakoni pertandingan leg kedua semifinal Turnamen Piala Presiden 2015, melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) mendatang.

Dikatakan pelatih yang karib disapa Djanur ini, dalam pertandingan leg pertama lalu di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015), anak asuhnya masih memiliki banyak kekurangan, salah satunya melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti.

"Ya itu sudah dievaluasi kita terus memberikan latihan kepada pemain supaya tidak terulang lagi, dan tetap kita menerapkan feeling, baik ketika kita menghadapi bola mati, walaupun lawan menghadapi bola mati dan kita harus bertahan seperti apa," ungkap Djadjang, Rabu (7/10/2015).

Lanjut pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, tim berjuluk Naga Mekes ini memiliki kelebihan di bola-bola mati, hal itu terlihat dari beberapa gol yang diciptakannya merupakan dari bola mati.

"Mitra Kukar ada kelebihan di bola-bola mati dan kita akan berusaha untuk antisipasi," tegasnya.

Selain itu pemain Mitra Kukar juga memiliki kualitas individu yang cukup bagus. "Seperti hal kemarin dua wing sayap mereka berbahaya, jadi kita perhatikan mereka, namun seperti biasa kita tidak ada penjagaan khusus," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,