Gedung Pengcab PSSI Jabar Dikepung Ratusan Bobotoh

Gedung Pengcab PSSI Jabar Dikepung Ratusan Bobotoh

Bobotoh padati gedung Pencab PSSI Jabar di Jl. Gurame Kota Bandung. Mereka ingin membeli tiket laga Persib vs Mitra Kukar, Sabtu (10/10) mendatang

Bandung - Gedung Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Jawa Barat yang berada di Jalan Gurame, Kota Bandung dikepung ratusan bobotoh, Kamis (8/10/2015).
 
Mereka mengharapkan bisa mendapatkan tiket laga semifinal Piala Presiden yang mempertemukan Persib dan Mitra Kukar di leg kedua, Sabtu (10/10/2015) mendatang di Stadion si Jalak Harupat. Penjualan tiket tersebut biasanya tersedia di gedung, yang berlokasi tepat berhadapan dengan sekretariat pusat Viking.
 
Para bobotoh yang datang tidak hanya dari Kota Bandung, tetapi juga berasal dari dari Batam, Cirebon, Tasik, Bogor dan daerah luar Bandung lainnya. Sebagian bahkan menginap, meski belum ada konfirmasi dari pengurus tiket di Pengcab mengenai penjualan tiket tersebut.
 
Sehari sebelumnya, bobotoh juga menggeruduk toko Viking Original Merchandise (VOM) di pelataran Stadion Sidolig, Kota Bandung. Mereka datang untuk mencari tiket laga leg kedua semifinal Mitra Kukar.
 
Bobotoh yang datang tak hanya berasal dari Kota Bandung, sebagian mengaku datang dari Cianjur, mereka menunggu sejak pukul 07.00 WIB di depan pintu VOM, yang ditempeli kertas bertuliskan "Tiket Habis".
 
Menurut pentolan Viking, Yana Mulyana yang juga menjadi agen tiket laga memberikan sosialisasi bahwa tiket hanya bisa diperoleh oleh pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Viking Persib Club, dan satu penonton hanya bisa memperoleh satu tiket.
 
"Bukannya kita pilih kasih tapi tiket memang sudah dipesan sebelumnya, kalau mau bisa langsung ke Jalak Harupat pas hari H," kata Yana. Bobotoh yang datang pun mengeluhkan calo yang bandel, sehingga menghabiskan stok tiket. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,