Tersandung Narkoba, Park Bom 2NE1 Introspeksi Diri

Tersandung Narkoba, Park Bom 2NE1 Introspeksi Diri

Park Bom 2NE1

Seoul - Terkait dengan proses introspeksi diri, sejak akhir 2014 lalu Park Bom praktis tak muncul di acara bersama 2NE1. Ia pun merasa malu atas kasus yang dialaminya, akibat kabar keterlibatan dirinya dalam penyelundupan narkoba.
 
Tampaknyasejak itu, Park Bom menghilang dari publik, sekaligus tidak diketahui keberadaannya. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyebutkan, Park Bom memang membutuhkan waktu berkaca diri terhadap masalah yang menimpanya.
 
"Jujur, ini adalah masalah yang sangat sensitif untuk dibicarakan. Saya rasa, Park Bom masih dalam proses introspeksi untuk melihat kesalahan yang menurutnya telah dilakukan," kata Yang Hyun Suk.
 
Diberitakan Korea Star Daily, belum lama ini memang ada banyak hal yang perlu dijelaskan. Jika publik berpikir skandal narkoba yang menjadi masalah, mungkin itu yang tengah dipikirkan oleh Park Bom.
 
Kabar Park Bom menyelundupkan narkoba memang sempat heboh di tahun 2014. Park Bom disebut-sebut minta dikirimkan barang haram dari Amerika Serikat ke Korea Selatan, berupa 82 butir amfetamin melalui udara. 
 
Park Bom tak ditahan karena amfetamin tersebut digunakan untuk pengobatan. Kasus penyelundupan narkoba Park Bom sempat didaftarkan oleh jaksa setempat. Namun Park Bom berhasil lolos dan tak tersentuh oleh hukum. 
 
Kasus tersebut dihentikan setelah pihak berwajib menemukan, Park Bom telah mendapatkan resep resmi untuk penggunaan amfetamin. Sayangnya, kabar itu telah mencoreng nama Park Bom. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait