Rafi Ahmad Buka Bisnis Fesyen RA Jeans

 Rafi Ahmad Buka Bisnis Fesyen RA Jeans

Bandung- Nama presenter yang tengah naik daun, Raffi Ahmad kian  memperpanjang di kalangan artis yang melirik bisnis di dunia fesyen. 
Setelah beberapa nama yang sudah dikenal terlebih dahulu, sebut saja seperti Luna Maya busana muslimdengan bisnis busana wanita dan pria, Zaskia Addya Mecca dengan bisnis busana muslim, juga Zaskia Sungkar dikenal dengan berbisnis hijab, vokalis band NOAH, Ariel dengan bisnis sepatu. 
 
 Ini belum termasuk para artis yang ramai-ramai buka bisnis fesyen lewat online. Raffi Ahmad tak tanggung-tanggung, dia memutuskan untuk memnuka bisnis fesyen dengan meluncurkan bendera RA Jeans di Jakarta, Kamis (8/10/2015). RA adalah singkatan dari namanya sendiri dengan alasan mudah diingat.
 
"Ini sebenarnya udah lama tapi gak jadi-jadi. Kian memberi dorongan setelah ada yang mau pakai saya sebagai brand ambasador untuk bisnis pakaian orang lain. Dipikir matang-matang, kenapa juga enggak mewujudkan niat yang pernah ada, akhirnya ditemukan kesepakatan untuk membuat pakaian sendiri, " ujar Raffi.
 
Bisnis pakaian yang dibangun Raffi  yang baru berjalan ini menyediakan busana untuk laki-laki dan perempuan antara lain berupa jaket dan celana jeans serta kaus.

Menurut suami dari Nagita Slavina ini, ia belum membuat batasan segmen usia, dia masih membidik semua lapisan masyarakat melalui produk yang dipasarkan mulai harga Rp 79.500 ini, sama seperti dirinya yang dikenal masyarakat mulai dari usia belia hingga dewasa.

"Profesi saya kan tidak hanya ditonton usia tertentu tetapi semua bisa menonton acara saya. Sama halnya dengan bisnis jeans ini saya tetap sesuaikan untuk semua kalangan dan harga pun terjangkau  semua lapisan masyarakat," kata Raffi yang juga anggota grup musik BBB.
 
 Pemilihan bahan, CEO RA Jeans Fransen Susanto mengatakan mereka bekerja sama dengan konsultan bahan dari London, Inggris Raya Jill Lawrence.

Selain bisnis pakaian jadi,Raffi juga membuka restoran di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan beberapa bulan yang lalu. Ini kian memperpanjang jumlah bisnis Raffi selama ini. Ada janji yang mungkin akan ditepati Raffi yakni disela-sela kesibukannya menjadi host di televisi untuk beberapa acara, dia akan konsentrasi 100 persen untuk bisnisnya ini. (Ode)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,