Tampil Full, Atep Targetkan Gol Cepat

Tampil Full, Atep Targetkan Gol Cepat

Bandung - Menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) malam, Persib Bandung akan diperkuat kembali oleh lima pemainnya yang sebelumnya absen di leg pertama karena terkena akumulasi kartu.

Dikatakan kaptem tim Persib, Atep dengan kembalinya lima pemain Maung Bandung ini menjadi keuntungan bagi skuat Persib, karena kekuatan tim kebanggan bobotoh ini akan semakin bertambah dengan tampilnya Zulham, Ilija Spaojevic, Hariono, Ahmad Jufrianto dan Vladimir Vujovic.

"Tentu ini menjadi suatu keuntungan walaupun akan terasa berat karena kita harus menang dulu 2-0, tapi kita tak pikirkan itu yang penting kami bermain total kerja keras dari awal," kata Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/10/2015).

Lanjut pemain bernomor punggung 7 ini menuturkan, dalam laga nanti dia mengajak rekan-rekannya untuk mencetak gol cepat dan tidak memikirkan dulu target dua gol. Karena jika sudah memikirkan target dua gol hal itu akan menjadi beban bagi skuatnya.

"Berusaha bisa mencetak dua gol ya bersyukur, tapi yang pasti kami kejar dulu satu gol setelah itu baru kita berpikir kedepan, karena kalau kita berpikir langsung dua gol pasti akan terasa berat," ucapnya.

 

"Terus terang jadi beban, kita pemain pasti berpikir harus cetak dua gol secara langsung dan itu saya pikir cukup berat karena Mitra Kukar kita tahu punya pertahanan cukup baik, saya berharap anak-anak tidak over confidence yang nantinya terjadi seperti Borneo, kita kecolongan satu gol itu yang akan membuat kita berat. Yang penting sekarang kita fokus hindari dari kebobolan, fokus dari awal menyerang soal nanti kita bisa cetak dua gol atau lebih yang pasti sekarang kita dari awal kita berfikir cetak gol lebih cepat," tegasnya.(Ode)**
.

Categories:Persib,
Tags:,