Nuri Maulida 9 November Naik Pelaminan

Nuri Maulida 9 November Naik Pelaminan

Nuri Maulida 9 November Naik Pelaminan. (Foto: Net)

Bandung- Tidak ada tanda-tanda istimewa, jika artis asal Bandung Nuri Maulida bakal mengahiri masa lajangnya, 9 November  pukul 9.00  mendatang di  Masjid Al Itihad Tebet Jakarta Selatan.
 
 Ketika CikalNews.com menjumpainya diajang fashion show di Hotel The Trans Bandung tiga bulan sebelumnya, Nuri masih mengaku belum ketemu yang cocok. 
 
"Kegagalan selalu menjadi bagian dari introspeksi, tidak pernah saya sesali, justru saya selalu bersyukur masih diberi kesehatan, soal jodoh biarlah Allah SWT yang memilihkannya untukku," ujar Nuri di Bandung.
 
Nuri terbilang kuat, kegagalannya dengan Yahya Adam bangsawan asal Malaysia, adik ipar penyanyi Siti Nurhaliza, yang sudah dilamar dan tukar cincin serta berencana menikah, tak membuatnya patah arang. 
  
"Saya selalu yakin, ada rencana Allah dibalik semua kejadian, dan saya yakin akan memberikan yang terbaik," ucapnya dengan manis. 
 
Kini tinggal menghitung hari, pesinetron "Cinta Fitri" ini berkas pernikahannya sudah masuk ke KUA Tebet Jakarta Selatan. 
Nuri akan menikah dengan Pandu Kusuma Dewangsa bukan dari kalangan 
selebriti. Rina Gunawan artis dan EO akan merancang semua keperluan akad nikah hingga resepsi.
 
Sebelumnya Nuri sempat gagal menikah dengan Ferry Setiawan (kini suami Eddies Adelia-Red) dan Muhammad Yahya Adam (Malaysia). Sempat diisukan miliki hubungan dengan Ust Guntur Bumi, tetapi akhirnya kabar itu menguap dengan sendirinya. Sealamat bahagia Nuri. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:hiburan,