BIN Laporkan Hasil Koordinasi 3 Negara ke Presiden

BIN Laporkan Hasil Koordinasi 3 Negara ke Presiden

Marciano Norman Kepala Badan Intelijen Negara (BIN)

Jakarta  -  Marciano Norman Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) melaporkan kepada Presiden Joko Widodo hasil koordinasinya dengan tiga badan intelijen negara sahabat --Tiongkok, Myanmar, dan Australia-- terkait rencana kunjungan kerja Kepala Negara ke tiga negara tersebut. 

"Saya melaporkan pada beliau tentang situasi di luar negeri berkaitan dengan rencana kunjungan kerja beliau, juga situasi terakhir dari koordinasi intelijen dengan ketiga badan intelijen negara di mana Bapak Presiden akan berkunjung," kata Marciano di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (4/11/2014), seusai melakukan pertemuan dengan Presiden.

Menurut Kepala BIN, situasi di tiga negara tersebut cukup baik. 

"Dalam arti Insya Allah semua program beliau di luar negeri juga berjalan lancar," katanya. 

Selain melaporkan tentang situasi di luar negeri, Marciano juga menyampaikan situasi di dalam negeri.

Ia mengatakan dari sisi intelijen situasi dalam negeri cukup kondusif karena semua pemangku kepentingan telah membuat suatu perencanaan yang sangat baik.

"Saya melaporkan pada beliau semua rencana atau program kunker luar negeri dan dalam negeri bisa berjalan dengan baik dan masyarakat atau rakyat bisa lebih dekat dengan Bapak Presiden dan kebijakan-kebijakan Bapak Presiden lebih dipahami oleh rakyat kita semua," katanya.(Ode)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:politik,