Si Jalak Harupat Sudah Dipadati Bobotoh Sejak Pagi

Si Jalak Harupat Sudah Dipadati Bobotoh Sejak Pagi

Para bobotoh sudah memadati stadion si Jalak Harupat sejak Sabtu (10/10/2015) pagi.

Bandung - Menjelang pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10/2015) malam ini, bobotoh mulai memadati stadion Si Jalak Harupat, sejak pagi dan siang hari ini.

Bahkan, begitu antusiasnya warga Bandung dan sekitarnya ingin menyaksikan laga tersebut sejak pukul 08.00 WIB bagi bobotoh sudah mulai berdatangan ke stadion Si Jalak Harupat. Mereka memburu 6.000 tiket tersisa yang telah disediakan oleh panitia pelaksana pertandingan di loket resmi sekitar stadion.

Hingga pukul 12.00 WIB siang, banyak Bobotoh yang pingsan akibat berdesak-desakan demi mendapatkan tiket pertandingan. Calo tiket pun bertebaran di sekitar stadion. Kehadiran mereka jelas membuat geram bobotoh, yang ingin membeli tiket secara resmi dengan harga normal.

"Pak @ridwankamil tolong bersihkan para calo di stadion Si Jalak Harupat. Mana tiket kami? #PersibDay," kicau pemilik akun @abdul_azis9.
 
Sementara itu, bobotoh lainnya malah berkicau mempertaruhkan nyawa demi selembar tiket tersebut. "Demi ini nyawa taruhannya #BandungJuara #PersibDay," ucap pemilik akun @anwar_guntur.
 
Tak disangsikan lagi, para pendukung Persib Bandung sangat antusias ingin menyaksikan laga tim kesayangannya menghadapi Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Tampak dari kerumunan suporter yang sudah tampak di sekitar Stadion Si Jalan Harupat, Soreang sejak pagi, padahal pertandingan baru digelar pukul 18.00 WIB.
 
Tiket untuk laga ini pun sudah ludes terjual. Akibatnya beberapa fans Persib tak mendapat jatah tiket. "Ya saya sudah dengar tiket terjual habis, katanya sekarang stadion sudah ramai. Makannya saya mau berangkat ke sana," kata Ketua Viking Persib Fans Club Heru Joko.
 
Sementara melalui vikingofficial.com, situasi stadion kini sudah tidak kondusif, terkait dengan jubelan penonton yang tengah menunggu panitia pelaksana pertandingan. "Panpel masih belum terlihat. Suasana di sini semakin tidak kondusif, banyak yang pingsan karena berdesakan," kicau seorang Bobotoh melalui akun Twitter pribadinya @acieldt12. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,