Siswa-siswi SD EGS Unjuk Kabisa di Education Parenting

Siswa-siswi SD EGS Unjuk Kabisa di Education Parenting

Siswa-siswi SD EGS saat tampil di atas panggung pada acara Education Parenting Seminar. (Foto : Ade/CikalNews)

Bandung – Sejumlah siswa-siswi SD EGS yang dipimpin Kepala Sekolah Tin Sukartini, siang tadi melakukan pentas kreatifitas, pada acara "Education Parenting Seminar" yang digelar Edu Global School di halaman Kampus EGS Jl. Kalimantan No. 7 Kota Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Di atas panggung para siswa-siswi SD itu menampilkan kabisa layaknya sedang pentas kabaret. Mereka menceritakan berbagai aktifitas di sekolah, seperti belajar mengajar dipraktekkan para anak kecil ini dengan semangat. Mulai dari gerakan, tarian, hingga nyanyian yang memeriahkan aksi mereka di depan puluhan orangtua siswa yang hadir.

Menurut Tin Sukartini, SD Edu Global School yang bernaung di bawah PT Edu Global Indonesia (EGI) menekankan pendidikan ke muridnya dengan 3 pilar khusus. “Kita ada 3 pilar khusus yaitu pembangungan karakter, pengasahan talenta, dan pengembangan akademik,” kata Tin Sukarti.

Sementara menurut Humas EGS, Puri Arta Widiasi, acara tersebut adalah bentuk rangkaian talkshow education yang menonjolkan talenta, akademik, dan karakter.

"Rangkaian acara talkshow ini diisi oleh pembicara seperti Abah Rama, Pakar Talents Mapping, Ir. Rani Razak pendiri komunitas cinta keluarga, dan Santi Wijayanti, Psikolog. Rangkaian acara tersebut digelar pada 10 Oktober, 24 Oktober, dan 7 November,” katanya.

Pentas seni siswa-siswi SD Edu Global School adalah salah satu bentuk pengembangan talenta, dan bakat. Para siswa-siswi terlihat riang menyanyi, dan fasih berbahasa Inggris karena ada beberapa aksi dengan bahasa Inggris. (Jr.)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait