Meriahnya Hitung Mundur 333 Hari Jelang PON XIX 2016

Meriahnya Hitung Mundur 333 Hari Jelang PON XIX 2016

Wagub Jabar, Demiz saat berkunjung dan meninjau stand cabor Catur Jawa Barat. (Foto : Ade/CikalNews)

Bandung – Menyambut hitung mundur 333 hari jelang PON XIX 2016, Pemprov Jabar bekerjasama dengan KONI Jabar menggelar acara meriah di halaman Gedung Sate dan sekitaran Jl. Diponegoro, Kota Bandung. Menampilkan berbagai stand cabang olahraga, stand kuliner dan panggung hiburan.

Perayaan hitung mundur 333 hari jelang PON XIX 2016 juga disemarakgan atraksi atlet terjun payung Jawa Barat, pembukaan perayaan 333 hari jelang PON XIX 2016 ditandai penembakan yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. Hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Yudha M. Saputra, Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin, dan beberapa anggota DPRD Jabar.

Setelah pelepasan acara dilanjutkan dengan pantauan langsung ke stand yang menampilkan berbagai cabang olahraga yang dilombakan, Wagub Jabar, Demiz langsung memimpin pantauan ke setiap stand didampingi Ketua KONI Jabar, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar.

Menurut Demiz, semua lapisan masyarakat harus mau mendukung suksesnya penyelenggaraan PON XIX 2016, Jawa Barat. Sebagai tuan rumah harus bisa mencapai catur sukses pagelaran PON XIX 2016.

“Kita harus sukses segalanya, sukses dalam penyelenggaraan, sukses administrasi, dan sukses prestasi. Jabar ini harus bisa jadi juara umum PON demi kesuksesan Jabar,” cetus Demiz di acara hitung mundur 333 hari jelang PON XIX 2016 di Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Demiz menegaskan, acara semacam hitung mundur ini harus dijadikan momentum untuk pencapaian prestasi. “Semua cabor dan atlet di Jawa Barat di event ini akan tampil beratraksi dihadapan masyarakat jadi harus dijadikan momentum untuk berprestasi di PON XIX 2016 kelak,” tandasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,