Syuting di New York Debut Raisa di Film 'Letter to Raisa'

Syuting di New York Debut Raisa di Film 'Letter to Raisa'

Bandung - Siapapun tak akan meragukan lagi akan kebolehan dan kepiawaian Raisa, dalam melantunkan nada-nada lewat berbagai nyanyiannya. Namun, bagaimana dengan akting? Ya, Letter to Raisa merupakan debut akting Raisa. Di film itu, ia antara lain beradu akting dengan Chicco Jerikho.
 
Melalui unggahan foto di akun Instagram Raisa, ia tengah melakukan syuting film tersebut bareng Chicco Jerikho di New York, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, tampak Raisa dan Chicco tengah mengobrol di tangga depan sebuah rumah sambil menggenggam secangkir kopi.
 
Sementara itu, dalam foto yang terdapat di akun Instagram Chicco, tampak dirinya bersama Raisa dan lawan main yang lainnya. Dalam adegan yang disyut di New York tersebut, tampak mereka menenteng tas dan koper.
 
Berdasarkan telusuran di dunia maya diperoleh keterangan, Letter for Raisa disutradarai oleh Rako Prijanto. Selain Chicco Jerikho dan Raisa, film tersebut juga dibintangi Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak. Kabarnya,film berjenis drama romantis itu menceritakan kisah yang mirip dengan lagu Raisa yang berjudul "Terjebak Nostalgia". 
 
Diceritakan pula, Raisa sebagai gadis lembut yang patah hati dan sulit untuk menerima lelaki baru hingga akhirnya luluh pada seorang tokoh yang diperankan oleh  Chicco.  Fim Letter to Raisa yang rencananya akan dirilis pada 2016 nanti, memang sebagian besar atau 80 persen syutingnya dilaksanakan di Kota New York, AS. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait