Perancis Tampil Impresif di Kandang Denmark

Perancis Tampil Impresif di Kandang Denmark

Kopenhagen - Penampilan impresif diperlihatkan timnas Perancis yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Eropa 2016 mendatang. Tim asuhan Didier Deschamps ini berhasil mempermalukan tuan rumah Denmark 2-0 tanpa balas dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Parken, Kopenhagen, Senin (12/10/2015).

Dua gol Timnas Perancis tersebut diborong striker mereka Olivier Giroud yang kini bermain untuk Arsenal. Pertandingan persahabatan ini ditandai dengan gol cepat Giroud pada enam menit pertama laga berlangsung.
 
Perancis belum lama ini juga usai menjalani pertandingan uji coba melawan Armenia. Tim Ayam Jantan Prancis tampil memukau saat menghantam Armenia dengan skor telak 4-0.
 
Dalam pertemuan terakhir Perancis dengan Denmark pada bulan Maret 2015 lalu, Tim Ayam Jantan unggul dengan skor 2-0. Begitu pun dengan laga yang digelar pada tahun 2006 lalu, Perancis juga unggul dengan skor yang sama.
 
Fakta memang menunjukkan Perancis memang selalu mendominasi terhadap Timnas Denmark dalam beberapa laga yang mereka lakukan. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,