Ayo Dukung Gerakan Nyaah ka Bandung

Ayo Dukung Gerakan Nyaah ka Bandung

Bandung - Gerakan Nyaah ka Bandung yang diinisiasi Walikota Bandung, Ridwan Kamil mendapat sambutan luar biasa dari warga Kota Kembang. Terbukti saat gerakan tersebut dugulirkan Sabtu (10/10/2015) hingga Senin (12/10/2015), gaungnya masih tetap terasa.

Menurut Ridwan Kamil, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain, dan sebaik-baiknya sebuah organisasi adalah manfaatnya banyak bagi masyarakat. Sebab itu, cintai Kota Bandung seperti mencintai ibumu sendiri dan hormati Kota Bandung seperti menghormati ibumu sendiri, insya Allah dengan ini Kota ini akan jauh menjadi baik bersih nyaman seperti yang kita harapkan," pesannya.

Atas ajakan yang disampaikan Walikota yang akrab disapa Emil tersebut, warga Kota Bandung sangat menyambut baik. Apalagi ini semua dilakukan demi menjaga ruh Kota Bandung agar bersih, nyaman, aman dan indah. "Kita sangat mendukung ajakan Pak Wali yang langsung turun ke lapangan, tidak sekadar diucapkan dengan lisan," ujar Ny. Atikah (35), saat ditemui di kawasan Jalan Asia Afrika Bandung, Senin (12/10/2015).

Hal serupa juga diungkapkan oleh warga Kota Bandung lainnya. Rata-rata dari mereka sangat mendukung gerakan Nyaah ka Bandung yang digulirkan Pemkot Bandung tersebut. Sebelumnya, Emil bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Atalia Praratya Kamil, Dandim 0618/BS Letkol Inf Agoes Hari Soewanto, berbaur dengan bersama anggota W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Bandung serta anggota FKPPI turun membersihkan trotoar sekitar Jl. Asia Afrika. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,