Winona Ryder Sulit Dapatkan Peran karena Awet Muda

Winona Ryder Sulit Dapatkan Peran karena Awet Muda

Winona Ryder

Los Angeles - Seiring bertambahnya usia, Winona Ryder sepertinya tak lagi peduli dengan besar kecilnya film dan peran yang dimainkannya. Kendati usianya sudah 43 tahun, ia pun bermain dalam sederet film beken saat berusia 20-an, seperti HeathersBeetlejuice, dan Dracula.
 
"Kamu tak ingin menghabiskan empat bulan merasa kacau melakukan hal yang kau tak sukai. Ukuran sebuah peran menjadi semakin tak penting saat kamu bertambah tua. Namun, menyampaikan isi film jauh lebih penting," katanya.
 
Dilansir ET Online, baru-baru ini Winona menyatakan, jika kamu sukses besar di saat remaja atau usaia 20-an, sesuatu seperti terjadi pada usia 30-an, dan orang mengidentikkan dirimu dengan peran itu. Jadi mereka tidak berpikir kau cukup tua, meski kamu sudah  tua," katanya.
 
Menurut Winona, wajahnya yang awet muda sedikit menghalangi dirinya untuk mendapatkan peran-peran yang sesuai dengan usianya sekarang ini.
 
"Saya merasa sulit berperan seperti pada usia 30-an, karena orang sudah terlanjur berpegang pada citra polos ini. Saya bukan itu lagi, dan saya terlihat muda, kau tahu saya tidak mengeluhkan soal itu, tapi saya juga setuju. Saya juga tak akan memberi peran seorang jaksa wilayah di umur saya yang 35, meski saya bisa," tambah Winona. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,