Penangkapan Djibril Cisse Terkait Video Seks

Penangkapan Djibril Cisse Terkait Video Seks

Perancis- Mantan penyerang Liverpool dan Timnas Perancis, Djibril Cisse, ditangkap polisi terkait dengan penyelidikan dugaan pemerasan rekaman seks.
 
Kepolisian Perancis juga mengukuhkan mereka sedang menyelidiki sebuah dugaan untuk menyuap seorang pemain sepakbola internasional lainnya. Cisse merupakan satu dari empat orang yang ditangkap terkait penyelidikan tersebut.
 
Mantan pemain Sunderland dan QPR itu diajukan pertanyaan karena dia mengetahui keterlibatan tertuduh lainnya, seperti diungkapkan kantor berita Reuters.
 
Adapun korban belum diidentifikasi oleh pihak berwenang dengan pertimbangan untuk 'menghormati kehidupan pribadi. lapor kantor berita APCisse bergabung dengan Liverpool tahun 2004 dan mencetak 24 gol dalam 79 pertandingan untuk The Reds sebelum meninggalkannya tahun 2007.
 
Dia kemudian kembali ke Liga Primer masuk ke Sunderland tahun 2008, mencetak 11 gol sebelum bergabung ke QPR tahun 2012 dan mencetak 10 gol selama 18 bulan bersama klub itu.
Sedang di pertandingan internasional, dia mencetak sembilan gol dalam 41 penampilannya di Timnas Perancis seperti dilansir BBC.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,