Tabrakan Beruntun di Tol Purbaleunyi Telan 2 Korban Jiwa

Tabrakan Beruntun di Tol Purbaleunyi Telan 2 Korban Jiwa

Foto: Ilustrasi

Bandung -  Sebuah insiden kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 145 jalan Tol Purbaleunyi. Dalam peristiwa tersebut, dua orang meninggal dan tiga orang lainnya mengalami luka, Rabu (14/10/2015).
 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pudjo mengatakan, para korban sudah dievakuasi ke RS AMC, Cileunyi. "Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut  di antaranya, mobil jenis pick up bernopol E 8825 YF, sedan bernopol D 126 RL, serta minibus dengan nopol D 1679 PD," katanya.

Menurutnya, kejadian kecelakaan beruntun itu berawal dari mobil pick up meloncat dari jalur A ke jalur B. Kemudian sedan yang berusaha menghindar hantaman pick up, menabrak pick up. "Dari arah yang sama datang juga mobil minibus, sehingga hantaman pun tak terhindarkan," katanya.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan pendataan terhadap para korban. Begitupun penyebab kecelakaan belum diketahui pasti. Namun, seorang polisi patroli jalan raya dan ambulans sudah di lokasi kejadian. 
 
Akibat dari kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cileunyi macet parah sekitar lima kilometer. Pengendara pun banyak yang menepi untuk membantu korban. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,