Karyawan Panik Lihat Kobaran Api di Atap Gedung

Karyawan Panik Lihat Kobaran Api di Atap Gedung

Petugas pemadam kebakaran tengah berusaha memadamkan api di Gedung Pengadilan Tinggi Jabar, Selasa (4/11/2014). (Foto: CIKALNEWS/TrisDodi)

Bandung - Terkait kebakaran di Kantor Pengadilan Tinggi Jabar, Jalan Cijapati Kota Bandung, Selasa (4/11/2014) siang, cukup mengundang perhatian warga sekitar. Para pegawai kantor Pengadilan Tinggi Jabar tampak berlarian keluar ruangan ketika api muncul secara tiba tiba dari atap.

Demikian dikatakan Djernih Sitanggang, hakim Pengadilan Tinggi Jabar di lokasi kejadian kebakaran. Pada saat itu dian dan para hakim lain tengah berkumpul di lantai 2 ruangan hakim Pengadilan Tinggi Jabar.

"Kita tadi sedang ngumpul di lantai 2 sekitar jam 12.00 - 13.00 WIB saat makan siang. Begitu ada bau kabel kebakar langsung diberitahukan semuanya keluar saat dilihat dri luar asap tebal sudah membumbung. Sepertinya ini dari konsleting listrik" ujarnya kepada wartawan.

Hal senada dikatakan Muntaram, salah seorang sopir hakim Pengadilan Tinggi Jabar. Asap muncul dari atas plafon ruangan di lantai 2. "Asap dari  ruang Hakim dan ada juga dari  ruangan sidang, dugaan konsleting listrik," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak pemadam kebaran tengah melakukan pendinginan. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bencana,