Bobotoh Mulai Mendaftar untuk Tur GBK

Bobotoh Mulai Mendaftar untuk Tur GBK

Bandung - Viking Persib Club (VPC) mulai membuka pendaftaran untuk menyaksikan langsung pertandingan final Turnamen Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015) mendatang.

Menurut salah seorang pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana, bagi bobotoh yang akan menyaksikan langsung pertandingan puncak itu bisa langsung daftar ke Viking Original Merchandise di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung mulai Kamis ini.

"Pendaftaran Tour to Final dibuka siang. Hanya satu pintu di Fanshop Viking di Sidolig dengan biaya Rp 250 ribu, Sudah dengan tiket," kata Dirigen Viking, Kamis (15/10/2015). "Untuk yang dekat sama distrik, bisa langsung ke distrik masing-masing, dan buat bobotoh boleh langsung ke Sidolig atau ke distrik terdekat," tambahnya.

Bagi bobotoh yang ingin mendaftar wajib membawa fotocopy Kartu tanda penduduk (KTP), sebagai salah satu persyaratan mendaftar tour GBK. Sementara itu, dari pantauan di Stadion Persib, para bobotoh sudah mulai berduyun-duyun untuk mendaftarkan diri, bahkan terjadi antrian yang cukup panjang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,