2 Korban Tempat Karaoke di Gedung Sarinah Dilarikan ke RS

2 Korban Tempat Karaoke di Gedung Sarinah Dilarikan ke RS

Jakarta - Sedikitnya dua korban kebakaran yangb terjadi di lantai 14 gedung pusat perbelanjaan Sarinah di Jl. MH Thamrin, Jakarta langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat, yang menderita luka bakar.

"Ada dua orang korban, sudah langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Subejo, Kamis (15/10/2015) siang. 
 
Kedua korban tersebut merupakan karyawan dari tempat karaoke Masterpiece yang berada di lantai 14 gedung tersebut. Sementara titik api berasal dari ruangan dapur atau pantry yang berukuran 4 x 6 meter persegi.
 
Menurutnya, sumber api diduga akibat kelalaian karyawan saat berada di pantry. "Bisa saat masak ditinggal, atau lupa mematikan kompor," katanya. Saat ini, kebakaran di lantai 14 Gedung Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat sudah berhasil dipadamkan oleh 22 unit Dinas Pemadam Kebakaran (DPK).
 
Berdasarkan cuitan dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, sejak pukul 12.25 WIB, kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan. "12:25 Kebakaran di lantai 14 gedung Sarinah, Thamrin sudah berhasil dipadamkan 22 unit DPK," kata @TMCPoldaMetro yang meretweet beberapa akun twitter yang ada di Jakarta. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,