Emil Minta TNI Siapkan Truk Operasional ke SGBK

Emil Minta TNI Siapkan Truk Operasional ke SGBK

Bandung - Demi terangkutnya bobotoh ke Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) untuk memberikan dukungan kepada Persib yang akan bertanding melawan Sriwijaya FC di grand final Piala Presiden, Minggu (18/10/2015), Walikota Bandung Ridwan Kamil tak segan meminta bantuan kepada TNI agar menyiapkan truk-truk operasional.

 
Menurut Emil ---sapaan karib Ridwan Kamil---, TNI memiliki truk operasional dengan bak tertutup yang sering digunakan untuk mengangkut penumpang. "Mudah-mudahan truk-truk operasional tersebut dapat digunakan bobotoh dari Bandung ke Jakarta," ujarnya usai koordinasi pengamanan laga Persib di Jakarta, di Mapolda Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Kamis (15/10/2015). 

 

Tak hanya itu, Emil juga meminta kepada pihak kepolisian terutama mereka yang bertugas di bagian informasi teknologi (IT) untuk terus melakukan pengecekan di media sosial. Sebab tidak sedikit  akun-akun milik suporter Jakarta, yang mengundang terjadinya konflik. Hal itu dilakukan terutama untuk mengantisipasi terjadinya penyerangan. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:,