Nita Talia, Hidup Saya Kenapa Anda yang Ribet dan Rese?

Nita Talia, Hidup Saya Kenapa Anda yang Ribet dan Rese?

Bandung- Masih ingat penyanyi asal Rancaekek Kab. Bandung Nita Talia? Baik wajah dan penampilannya selalu tampil seksi di atas panggung. Belakangan dia seperti menghilang dari dunia musik dangdut, khususnya tampil ditelevisi.  Kemana saja dia? 
 
Jika Anda pencinta Nita Talia. Untuk mengenalinya dari segi wajah pasti Anda pangling 180 derajat. Bener deh. Gak percaya? Buka aja instagramnya. Sosok Nita nyaris seperti boneka barbie? Wah pokoknya hampir lupa. Soalnya penampilannya saat ini jauh lebih tirus, hidung mancung, dan kian cantik. 
 
Memang suaranya tetap saja khas Nita Talia. Goyangannya yang kadang berani ini, perlu diuji ulang. Apakah dengan penampilan wajah baru dan nyaris meninggalkan wajah lamanya, goyangannya pun akan berubah? Lihatlah wajah Nita yang kian cantik itu. Begini keterangan fotonya.
 
"Mau oplas mau kagak suka-suka saya, wajah ya wajah saya hidup ya hidup saya kenapa anda yangg ribet dan rese yee? Mau wajah dikata jelek mau terlihat oplasan mau dikata kayak banci suka-suka saya hak saya mau diapain jg ga ngerugiin orang ini. Kalo anda suka wajah yg dulu ya sudah ga usah banyak cingcong eeeiiimmm Emang anda tau yang saya rasakan emang anda tau hidup saya? Ngga kaaaannn??? jujur salah ga jujur apalagi," tulis Nita Talia.
 
Ditelisik sih, wajah Nita Talia semakin muda. Memang tidak ada wanita di dunia ini yang ingin tampil jelek. 
Karena itu tersiar kabar, dan ini CikalNews.com belum konfirmasi ya, untuk tampil seperti saat ini, Nita Talia harus merogoh koceknya dalam banget hingga Rp 1 miliar lho. 
 
Memang  dia cukup jujur dengan pengakuannya di instagramnya kalau dia melakukan operasi plastik. Ini yang patut kita acungi jempol. Yang pasti dengan penampilan saat ini Nita Talia kian muda dari usianya yang kini menginjak 33 tahun. Pangling kah Anda? (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait