Minggu Siang Hingga Tengah Malam Hindari GBK !

 Minggu Siang Hingga Tengah Malam Hindari GBK !

Jakarta - Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat yang tidak menonton final Piala Presiden, menjauh dari kawasan? Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Minggu (18/10/2015). Tepatnya, antara pukul 12.00 hingga 23.00 WIB.

"Bagi masyarakat yang tidak menonton final Piala Presiden agar menghindari kawasan GBK," kata Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, usai koordinasi pengamanan di Stadion GBK, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015)".

Menurut Iqbal, ada 80-90 ribu suporter Persib Bandung dan Srwijaya FC yang datang memenuhi Stadi?on GBK. "Jadi nanti membawa efek kemacetan di Jakarta, khususnya di jalan sekitar Stadion GBK," katanya.

Untuk menghindari masalah yang membahayakan, dia mengharapkan masyarakat harus mendengar pesan itu. Masyarakat diharapkan menghindari jalan-jalan GBK pada jam tersebut. Final Piala Presiden akan berlangsung besok. Gelaran final akan mempertemukan tim besar antara Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

Pertandingan final bakal digelar pada pukul 19.00 WIB diprediksi ada kehebohan. Sebab, tempat berlangsungnya final di GBK pernah menjadi kandang Persija Jakarta yang berkonflik dengan Persib Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,