Tekad Zulham Bawa Persib Juara dan Jadi Topskor

 Tekad Zulham Bawa Persib Juara dan Jadi Topskor

Bandung - Striker Persib Bandung Zulham Zamrun sangat berpeluang meraih gelar topskor dalam Turnamen Piala Presiden 2015. Pasalnya hingga menjelang babak final pemain bernomor punggung 54 tersebut telah mengoleksi sebanyak enam gol.

Peluang Zulham untuk menjadi topskor pun semakin terbuka lebar, setelah beberapa pesaing terberatnya yang telah mengoleksi empat gol Pedro Javier dari Bonek FC dan Lerby Eliandry dari Bali United tak bisa menambah torehan golnya, karena tim mereka telah gugur di babak delapan besar.

"Mungkin saya agak sedikit lega karena yang mendekati saya, Pedro timnya sudah gugur dan tidak dapat menambah lagi gol," kata pemain yang sebelumnya berkostum Persipura Jayapura itu. Zulham pun berharap dalam pertandingan final menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (18/10/2015) bisa kembali menyumbangkan gol.

Meski begitu target utama dia dalam turnamen ini adalah membawa Persib juara. "Semoga saja saya bisa menambah gol, kalau memang ada kesempatan saya untuk mencetak gol. Namun yang penting tim saya menang, bisa juara, gol bisa siapa saja yang cetak," tegas Zulham. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,