Zulham Zamrun Gondol 2 Gelar di Piala Presiden 2015

Zulham Zamrun Gondol 2 Gelar di Piala Presiden 2015

Jakarta - Pemain sayap Persib Bandung Zulham Zamrun menggondol dua gelar dalam ajang Piala Presiden 2015. Selain sebagai topskor, Zulham juga menyandang gelar sebagai Pemain Terbaik dalam turnamen tersebut.

Dengan diraihnya dua gelar tersebut memang cukup menyenangkan bagi Zulham, karena seakan menjadi pelengkap kesuksesannya membawa Persib juara Piala Presiden seusai menundukkan Sriwijaya 2-0 di final. 

Secara keseluruhan dalam turnamen itu , pemain asal Ternate tersebut telah mencetak enam gol. Sekaligus mengungguli torehan yang dilesakkan rekan setimnya Ilija Spasojevic (Spaso), yang berada di urutan kedua dengan raihan empat gol.

Menjadi topskor dalam turnamen tersebut, Zulham pun diganjar Rp 100 juta dari promotor pertandingan. Sedangkan gelar pemain terbaik yang disandangnya juga membuatnya menerima uang sebesar Rp 200 juta. 

Pihak promotor juga menobatkan Sriwijaya FC sebagai tim Fair Play. Hal itu seakan menjadi pengobat kekalahan Laskar Wong Kito di laga final, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 18 Oktober malam. (Jr.)** 

.

Categories:Persib,
Tags:,