Ahok Ngebet Sama Raisa untuk Jadi Pendamping ?

Ahok Ngebet Sama Raisa untuk Jadi Pendamping ?

Ahok menginginkan Raisa Jadi Pendampingnya di Pilkada 2017 mendatang.

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ngebet sama penyanyi Raisa, untuk menjadi pendampingnya dalam pemilihan gubernur di Pilkada 2017. Hal itu disampaikan mantan Bupati Belitung Timur itu sambil bercanda.
 
"Orang aku mau wagub Raisa dari dulu. Raisa," kata Ahok di Hotel Sari pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015). Ahok memang sempat beberapa kali melontarkan candaannya soal Raisa jadi wagub pada 2014 lalu, sebelum Djarot Syaiful Hidayat ditunjuk sebagai pasangannya.
 
Pada saat itu, Ahok baru diangkat menjadi pelaksana tugas Gubernur DKI hingga 2017. Sejauh ini, memang tak hanya Raisa, Ahok juga sempat menyebut nama Dian Sastro dalam konteks yang sama.
 
Sementara itu, Komunitas Teman Ahok mengklaim sebagai induk dari semua komunitas relawan yang menyatakan mendukung Ahok, seperti Dukung Ahok Gubernur (DAG) dan Komunitas Pendukung Pemimpin Jakarta (KPPJ). "Kami ibu dari mereka," kata salah seorang juru bicara Teman Ahok Singgih Widiyastono, beberapa waktu lalu.
 
Menurutnya, semua relawan itu meminta bergabung dengan Teman Ahok. Banyak dari mereka berkonsultasi dengan Teman Ahok. "Beberapa relawan DAG, KPPJ, kompak datang untuk bergabung. Mereka berkonsultasi ke kita, kira-kira bisa bergabung enggak, atau membranding kelompok kita," katanya.
 
Teman Ahok berencana berkonsolidasi dengan mereka untuk menyatukan visi dan misi. "Kami ingin konsolidasi, mengumpulkan mereka agar tidak ada saling salah paham, prosedurnya bagaimana," ujarnya.
 
Seperti dikutip dari situs temanahok.com, Teman Ahok merupakan perkumpulan relawan yang didirikan sekelompok anak muda yang bertujuan untuk membantu dan "menemani" Ahok dalam mewujudkan Jakarta baru yang lebih bersih, maju, dan manusiawi. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,